Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPropam Polres Karawang Polda Jabar Lakukan Pengawasan Di Kantor Samsat.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Propam Polres Karawang Polda Jabar Lakukan Pengawasan Di Kantor Samsat.

Karawang, Globalcybernews.
Dalam rangka pengawasan dan pengendalian dan waskat Kantor pelayanan Samsat, Sie Propam dibawah pimpinan Kasi Propam Polres Karawang Polda Jabar Ipda Aan Juanda melakukan pengecekan dikantor Samsat Kabupaten Karawang terutama diloket pelayanan pendaftaran maupun pelayanan lainnya. Senin (06/4).

Hal tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya pungutan liar dan lainnya, disamping itu juga pentingnya kehadiran anggota yang berada diloket pelayanan guna memberikan pelayanan kepada wajib pajak ataupun lainnya.

“Hari ini Loket pendaftaran dipenuhi oleh wajb pajak, antusias masyarakat yang akan membayar pajak ataupun lainnya, akan rentan dengan aksi calo dari luar, sehingga dibutuhkan pengawasan dari Propam agar pelayanan berjalan dengan optimal tanpa calo,” ujar Kasi Propam.

“Kita lakukan pengawasan secara rutin diloket loket pelayanan, selain pengawasan terhadap personil namun pengawasan eksternal juga sangat penting, dengan maksud pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan lancar,” ujar Kasi Propam Ipda Aan Juanda.

Red.

Latest Posts