Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCegah Masuknya Pandemi Virus Covid-19, TNI-PolrI Dan Pemerintah Mamberamo Tengah Berlakukan Pemeriksaan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Masuknya Pandemi Virus Covid-19, TNI-PolrI Dan Pemerintah Mamberamo Tengah Berlakukan Pemeriksaan Di Batas Kota

Global Cyber News| Mamberamo Tengah – Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana,Se.,Sh turun langsung melaksanakan pengecekan pos gugus pemeriksaan di perbatasan desa Danama distrik Ilugwa Kabupaten Mamberamo Tengah. Sabtu (04/04/2020) pagi tadi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak, wakil Bupati, Pabung Kodim 1702 Jayawijaya, para Anggota DPRD Mamberamo Tengah dan Dinas terkait serta personil gugus gabungan penanganan Covid-19.

Dalam arahannya Kapolres Mamberamo Tengah menyampaikan Pos gugus pemeriksaan di pintu kota ini didirikan atas kesepakatan bersama Muspida Mamberamo Tengah demi nyawa manusia agar terhindar dari bahayanya Virus Covid-19.

“Kendaraan tidak ada lagi yang keluar masuk kota Kobakma kecuali dorongan Logistik maupun pembangunan Daerah, namun tetap sesuai Protap bahwa wajib disemprotkan Cairan Disninfektan dahulu baru di perbolehkan masuk,” Ujar AKBP Deni Herdiana.

Kapolres juga menyampaikan terimaksih kepada personil Gugus yang terdiri dari gabungan TNI-POLRI, Pemda dan Tim Kesehatan atas pelaksanaan tugas, diharapkan semoga Kota Kobakma terhindar dari pandemi Virus ini.

Red.

Latest Posts