Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedDibantu Warga, Polsek Nagreg Polresta Bandung Evakuasi Pohon Tumbang.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Dibantu Warga, Polsek Nagreg Polresta Bandung Evakuasi Pohon Tumbang.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personel Polsek Nagreg, Polresta Bandung dibantu warga evakuasi rimbunan pohon bambu tumbang di Jalan Raya Nagreg KM 39,5 tepatnya di Kampung Warung Bir RW 02 Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (07/4).

Rimbunan pohon bambu tersebut berada di tebing, tumbang menutupi sebagian ruas jalan raya, sehingga kondisi ini membuat arus lalulintas sedikit tersendat.

Kesigapan aparat Kepolisian Polsek Nagreg Polresta Bandung, setelah menerima laporan dari masyarakat dengan segera melakukan evakuasi bersama warga sekitar, memotong dan menyingkirkan puluhan bambu itu dari jalan raya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan tidak mengakibatkan korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa, namun pohon bambu yang tumbang menutupi sebagian ruas jalan, sehingga arus lalulintas sedikit terganggu, tetapi tidak lebih dari satu jam dapat segera ditanggulangi, arus lalulintas sudah kembali lancar dan aman dilewati,” ujar Kapolsek Nagreg.

Red.

Latest Posts