Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedOPTIMALKAN OPERASI KESELAMATAN LIPU 2020, SAT LANTAS POLRES GOWA GELAR BAKSOS

Related Posts

Featured Artist

OPTIMALKAN OPERASI KESELAMATAN LIPU 2020, SAT LANTAS POLRES GOWA GELAR BAKSOS

Global Cyber News| Hari kedua Operasi Keselamatan Lipu 2020 Sat Lantas Polres Gowa mengelar giat Baksos kepada warga Prasejahtera (kurang mampu) tepatnya di lingkungan biringkaloro kel.tetebatu kec.pallangga Kab.Gowa, Selasa 07/04/2020.

Giat bakti sosial tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH di dampingi perwira Serta beberapa personil Sat Lantas Polres Gowa

AKP mustari SH Mengungkapkan kegiatan bakti sosial ini adalah wujud kepedulian Sat lantas Polres Gowa terhadap warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Gowa,Masih banyak di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan.

Di konfirmasi awak media selain memberikan bantuan Sat Lantas Polres Gowa juga memberikan selebaran himbauan pemerintah kabupaten tentang upaya pencegahan virus Covid 19, pungkasnya.

Dg bantang penerima bantuan pagi ini merasa terharu, dan sangat berterima kasih atas kepedulian personil Sat Lantas Polres Gowa mudah mudahan Allah SWT membalas amal baik dan di beri kelimpahan rejeki tutupnya.

Red.

Latest Posts