Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPanit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Hadiri Pembentukan Gugus Tugas Covid-19.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Hadiri Pembentukan Gugus Tugas Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Aiptu E. Nurdin hadiri kegiatan pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penangananan Covid-19, tingkat Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (07/4).

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan olah raga Desa Nagreg Kendan, Gugus Tugas ini dipimpin langsung Kepala Desa Nagreg Kendan didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, yang beranggotakan seluruh Ketua RW dan RT, BPD, MUI, Bidan Desa, PKK, Karang Taruna dan relawan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa ditiap-tiap Desa hingga tingkat RW diwilayah Kecamatan Nagreg telah dibentuk kepengurusan Gugus Tugas untuk Percepatan Penangananan Covid-19 yang melibatkan instansi serta unsur terkait, maupun relawan dan komponen masyarakat lainnya.

“Pembentukan gugus tugas ini, merupakan perangkat untuk pedoman dalam kegiatan melakukan percepatan penanganan Covid-19, sebagai tindak lanjut amanat Pemerintah pusat,” ujarnya.

“Meski baru dibentuk, Kita sebelumnya sudah melakukan upaya antisipasi dan pencegahan, sehingga dengan dibentuk gugus tugas ini, upaya penanganan Covid-19, lebih optimal,” imbuhnya.

Red.

Latest Posts