Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUrai Kemacetan, Unit Lantas Polsek Margahayu Polresta Bandung Laksanakan Pengaturan Lalin.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Urai Kemacetan, Unit Lantas Polsek Margahayu Polresta Bandung Laksanakan Pengaturan Lalin.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Margahayu Polresta Bandung antisipasi kemacetan arus lalu lintas di sore hari, anggota unit Lantas Polsek Margahayu Polresta Bandung secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas seperti halnya sore ini di jalan terusan Kopo Sayati tepatnya depan Borma Desa Sayati Kec Margahayu.

Daerah itu sering menjadi simpul kemacetan karena bersebelah dengan area pertokoan Dan pertigaan jalan Inspeksi Taman Kopo Indah yang sering pakai oleh penghuni Perumahan atau dijadikan jalur alternatif bagi para pengendara.

Pengaturan lalu lintas di sore hari ini sangatlah penting, dikarenakan di sore hari sebagian besar masyarakat pulang kerja maupun aktifitas lainnya.

Agar pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman, unit Lantas Polsek Margahayu Polresta Bandung berikan pelayanan dipersimpangan maupun titik-titik strategis lainnya, seperti di depan Pos Lantas Bank Maspion Polsek Margahayu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan malalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin mengatakan,” pengaturan lalu lintas di sore hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Margahayu, khususnya unit Lalulintas dengan tujuan bisa mengurai kemacetan,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts