Monday, July 22, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Cileunyi Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ditengah Pandemi Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Virus Corona Pemerintah telah mengeluarkan himbauan kepada warga Masyarakat bahwa tertanggal 05 April 2020 seluruh warga masyarakat Indonesia wajib menggunakan Masker apabila melakukan aktifitas diluar rumah.

Untuk mendukung program dari Pemerintah dan juga sebagai wujud peduli Polri pada masyarakat, Polsek Cileunyi Polresta Bandung membagikan 250 Masker kepada para pengendara bermotor, tidak hanya sepeda motor yang menjadi sasaran pembagian masker tersebut akan tetapi juga pengendara kendaraan roda 4. Rabu (08/4).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung IPTU Iwan Cahyadi di putaran 1 Cileunyi, dari serangkaian kegiatan ini cukup mengundang perhatian masyarakat khususnya pengemudi kendaraan yang terlihat sangat antusias dalam pembagian masker yang secara cuma-cuma alias gratis.

Petugas juga tak lupa menghimbau kepada masyarakat atau pengguna kendaraan bila melakukan aktifitas diluar rumah, agar menggunakan Masker dan langsung pulang ke rumah masing-masing, tidak melakukan aktifitas berkerumun ataupun perkumpulan.

Adapun tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah untuk membantu warga masyarakat dalam rangka menekan penyebaran pandemi Covid-19 di Indonesia, juga memutus mata rantai virus tersebut agar tidak menjadi suspeck yang berkepanjangan.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi,” berkaitan dengan Pandemi Covid-19 ini, mari kita himbau kepada warga masyarakat, bilaman melakukan aktifitas diluar rumah agar menggunakan APD seperti dengan menggunakan Masker agar terhindar dari percepatan penularan Virus Corona, juga mengajak kepada warga untuk tidak melakukan aktifitas yang sifatnya mengundang orang banyak serta berkerumun serta segera pulang ke rumah masing-masing”.

Red.

Latest Posts