Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Ciparay Polresta Bandung Ajak Warga Semprotkan Disinfektan Di Beberapa Fasilitas Umum.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Ciparay Polresta Bandung Ajak Warga Semprotkan Disinfektan Di Beberapa Fasilitas Umum.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Bumiwangi Brigadir Romi bersama warga melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di Mesjid sebagai Pencegahan awal penularan wabah Virus Corona (Covid-19).

Brigadir Romi selain sambang untuk memberi himbauan kamtibmas, dirinya juga menyampaikan pesan mengenai wabah virus corona ini kepada warga binaan.

Beberapa cara yang dilakukan adalah Mencuci tangan dengan benar, Menggunakan masker, Menjaga daya tahan tubuh, Tidak pergi ke Negara terjangkit,
Menghindari kontak dengan hewan yang berpotensi menularkan corona, Batasi keluar rumah serta tidak bersentuhan dengan orang di luar rumah.

Seiring menyebarnya wabah virus corona, Warga juga harus pintar memilih dan memilah mana berita yang benar dan mana berita yang hoax, supaya tidak membuat kita panik dan ketakutan.

Para orang tua juga harus memantau anak-anaknya agar jangan keluar rumah.Dan tetap belajar meskipun sekolah libur selama 14 hari.

Kapolresta Bandung KombesPol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno menjelaskan,” sambang atau silaturahmi Kamtibmas wilayah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ke desa binaan selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi juga menjalin komunikasi yang baik dengan warga,”.

” kegiatan ini juga dapat menjaring informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat, serta bisa juga di jadikan sarana untuk menampung Segala persoalan maupun permasalahan warga,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts