Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedCegah Penyebaran Corona, Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Cairan Hand Sanitiezer Pada...

Related Posts

Featured Artist

Cegah Penyebaran Corona, Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Cairan Hand Sanitiezer Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cikancung Akp Saripudin memberikan Cairan Hand Sanitizer terhadap Warga Masyarakat yang akan membuat SKCK di Polsek Cikancung dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19), di Mako Polsek Cikancung Jl Cijapati Kec Cikancung Kabupaten Bandung.

Kegiatan memberikan Cairan Hand Sanitizer guna pencegahan penyebaran virus corona bagi Warga Masyarakat yang diikuti oleh Personil Polsek Cikancung untuk menjaga Kebersihan guna antisipasi Penyebaran Covid-19.

Kapolsek Cikancung Akp Saripudin mengatakan bahwa giat memberikan cairan hand sanitizer cegah penyebaran virus corona atau covid-19 dilakukan terhadap warga masyarakat yang akan membuat Surat Kehilangan dan Membutuhkan Pelayanan polri.

“Adapun warga yang diberikan cairan hand sanitizer meliputi, warga yang membuat Surat Kehilangan dan Membutuhkan Pelayanan Polri,” kata AKP Saripudin.

Selain itu, tidak luput juga memberikan terhadap para Personil Polsek Cikancung guna pencegahan virus corona.“ Beberapa tempat yang menjadi konsentrasi aktivitas personil dan tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat sehari-hari menjadi sasaran utama yang kami berikan cairan hand sanitizer hari ini,” ujar Kapolsek Cikancung, Kamis (09/4).

Dia menambahkan, langkah preventif ini diambil sebagai ikhtiar untuk menjawab kepanikan warga atas penyebaran virus corona di Indonesia akhir-akhir ini, khususnya di Kecamatan Cikancung.

AKP Saripudin mengatakan,” kegiatan memberikan Cairan Hand Sanitizer ini akan terus dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan, yaitu hingga penyebaran virus benar-benar hilang, dan masyarakat tak lagi cemas”.

Sementara itu Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung juga menyatakan,” pemberian caiaran hand sanitizer kali ini bukanlah yang pertama dilakukan Polsek Cikancung Lebih lanjut”.

” Untuk pelayanan kepada masyarakat, pihaknya tetap akan melakukannya secara maksimal, namun akan sedikit mengurangi interaksi secara langsung,” ujar Kapolsek.

“Kami minimalkan untuk bersentuhan, dengan masyarakat yang mendapatkan pelayanan harus memperoleh fasilitas disinfektan juga,” tandas AKP. Saripudin.

Red.

Latest Posts