Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Wajibkan Personil Lakukan Cek Suhu Tubuh.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menjelang masuk Kantor Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan termometer Infrared, Kamis (09/4).

Dalam menyikapi situasi saat ini dengan merebaknya issu penyebaran virus corona banyak hal dilakukan oleh Personel Polri terutama kegiatan sosial menyangkut pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka untuk dapat mengontrol kesehatan personel, Polsek Baleendah dilakukan cek suhu tubuh agar dapat terdeteksi.

Kapolsek Baleendah kompol Supriyono menyampaikan kepada media terkait penyebaran virus corona,” kita sebagai pimpinan harus peduli tentang kesehatan personelnya, maka kami lakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki kantor Mapolsek Baleendah agar dapat terdeteksi apabila terdeteksi dengan suhu tinggi maka dianjurkan untuk kontrol ke rumah sakit”.

” Sejauh ini alhamdulilah personel kami pada sehat dan mudah mudahan jangan sampe ada yg terdeteksi,” harap Kapolsek.

” Pengecekan suhu tubuh ini kami berlakukan bukan hanya untuk personel Polri saja, namun untuk warga yang datang ke kantor Polsek Ini kami lakukan pengecekan,” ujar Kompol Supriyono.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga