Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Katapang Polresta Bandung Hadiri Rakor Pencegahan Dan Penularan Covid Tingkat Kecamatan.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Katapang Polresta Bandung Hadiri Rakor Pencegahan Dan Penularan Covid Tingkat Kecamatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid 19, Kecamatan Katapang menggelar rapat koordinasi pelaksanaan pencegahan dan penularan infeksi Corona Disease 19 (Covid 19) di wilayah Kecamatan Katapang di Aula Kecamatan Katapang, Rabu (08/4).

Rapat koordinasi Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) kali ini terkait penyamaan persepsi percepatan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19 dengan mempertimbangkan kendala yang ada dilapangan serta mencari jalan keluar nya.

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Katapang Yani Suhardi Setiawan, Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, Kepala Puskesmas Katapang dan Sangkanhurip dan perwakilan Desa se Kecamatan Katapang.

Camat Yani Suhardi menyampaikan kepada para Kepala Desa yang intinya untuk mengecek, mendata masyarakat yang baru tiba dari luar daerah, juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap orang tersebut.

Lakukan monitoring warga untuk mengetahui kondisi dan riwayat kontak sosial maupun perjalanan warga untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran yang mungkin terjadi.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah mengatakan,” rakor ini merupakan bentuk ketegasan bahwa Forkopimca Katapang ikut berpartisipasi memerangi virus corona atau covid 19 di wilayah Kecamatan Katapang”.

“Terkait dengan virus corona atau covid 19, Kapolresta Bandung sudah memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk terlibat aktif di wilayah binaan,” ujar Kapolsek.

” Untuk memberikan sosialisasi ke setiap warga masyarakat, dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam upaya menghentikan penyebaran covid 19 di wilayah wilayah,” terang Kompol Kozasah.

Red.

Latest Posts