Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedOps Aman Nusa II, Anggota Polsek Surade Polres Sukabumi Terus Lakukan Penyemprotan...

Related Posts

Featured Artist

Ops Aman Nusa II, Anggota Polsek Surade Polres Sukabumi Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Ops Aman Nusa II Lodaya 2020 Laksanakan Penyemprotan Disinfektan sebagai Antisipasi Memutus Mata Rantai Virus Corona di Desa Cidahu Kec Cibitung, Kamis (09/4).

Penyemprotan dilaksanakan Oleh tim Satgas Covid -19 dari Desa Cidahu serta Tim dari Kec Cibitung diantaranya Maman (Kasi Pem Kec Cibitung), Hj. Euis (Kasi Kesos Kec Cibitung), H Baden (Kasi Trantib Kec Cibitung), Syarif (Kades Cidahu), Bripka Asep T (Bhabinkamtibmas) dan Bripka M Rhamdan (Kapospol Cibitung).

Sasaran Penyemprotan adalah fasilitas umum seperti tempat Ibadah, Masjid dan Mushola, selain penyemprotan disinfektan juga dilakukan himbauan Dari Pemerintah dan Maklumat Kapolri melalui pengeras Suara supaya warga mengetahui.

Kapolsek surade melalui Kapospol Cibitung Bripka M Rhamdan menyampaikan bahwa kegiatan ini Rutin dilaksanakan,” kami tetap semangat untuk wawar kepada seluruh warga masyarakat diwilayah binaan kami, guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19″.

” Kegiatan selesai pada pukul 12.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan Lancar, semoga wilayah Hukum kami Terbebas dari Penyebaran Covid 19,” harap Kapospol.

Red.

Latest Posts