Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedPolsek Lengkong Polres Sukabumi Lakukan Monitoring Penyaluran Bantuan BPNT Berupa Sayuran.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Lengkong Polres Sukabumi Lakukan Monitoring Penyaluran Bantuan BPNT Berupa Sayuran.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Monitoring Penyaluran Bantuan BPNT yang di suplay Oleh Agen Suplayer Sayuran Deden untuk program BPNT di Kp Joglo Desa Langkapjaya dihadiri oleh Anggota Polsek Lengkong, Kamis ( 09/4).

Kapolsek Lengkong Bersama Muspika Kecamatan Lengkong yang di Pimpin Langsung Oleh Bapak Sekmat Lengkong Uspe Supelita dan TKSK Kecamatan Lengkong Juanda lakukan monitoring Pendistribusian Bantuan Pangan Sayuran BPNT Kepada Warga Masyarakat.

Kapolsek Lengkong Akp Dikdik Sardadi mengatakan,” dalam monitoring penyaluran bantuan pangan sayuran Kepada Warga merupakan salah satu program yang tertuang dalam BPNT serta Guna memantau situasi penyaluran di lapangan apakah sudah sesuai SOP atau tidak”.

” Saat ini, adanya Pandemi Covid-19 ( corona) sedang melanda Negara kita, di harapkan Muspika Kecamatan Lengkong dalam penyaluran Bantuan tersebut tidak menimbulkan kerumunan atau masa banyak, tertib serta ditiap RT dapat mewakili masyarakat yang mendapat bantuan tersebut untuk mengambil langsung ke Agen atau Suplayer,” ujar Kapolsek Lengkong.

Red.

Latest Posts