Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Parakansalak Polres Sukabumi Sub Satgas Aman Nusa II Bagikan Masker Pada...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Sub Satgas Aman Nusa II Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Upaya pencegahan virus Corona, Polsek Parakansalak Polres Sukabumi bagikan masker Kepada Pengguna Jalan yang melintas di Jalan Raya Parakansalak, Jum:at (10/4).

Kapolsek Parakansalak Akp Slamet Irianto beserta Bhabinkamtibmas Desa Parakansalak Bripka Dadang Suhendar dan anggota piket Polsek Parakansalak melaksanakan kegiatan Sub Satgas Nusantara untuk Membagikan Masker kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Parakansalak Polres Sukabumi.

Kapolsek Parakansalak Akp Slamet Irianto mengatakan,” bersama anggota kami membagikan masker kepada pengguna Jalan yang melintas, dimana kami melihat warga masyarakaf yang tidak menggunakan Masker maka kami berikan untuk digunakan hal itu tentunya untuk menepis penyebaran Covid 19″.

” Jumlah masker yang bagian kami bagikan sebanyak 300 buah, selain itu juga diberikan himbauan agar taat pada anjuran Pemerintah sepertu yang tertuang dalam maklumat Kapolri, hal itu sudah di ketahui isinya himbauannya oleh warga sekitar.” Tambah Kapolsek.

” Alhamdulilla berjalan Dengan Lancar, aman dan kondusif dalam kegiatan pembagian Masker kepada pengguna Jalan yang melintas tanpa hambatan.”Pungkas Akp Slamet.

Red.

Latest Posts