Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Sambil Berikan Himbauan Waspada Corona, Kapolsek Paseh Polresta Bandung Bareng Muspika Bagikan Masker Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya pencegahan dan antisipasi Pandemi Covid-19 dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Bentuk kepedulian dari Forkopimcam Tingkat Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung membagikan masker kepada warga masyarakat Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung dan para pengguna kendaraan yang melintas dijalur jalur jalan dalam wilayah Kecamatan Paseh, Jum’at (10/4).

Sebelum dilaksanakan membagikan masker, terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan Forkopimcam Tingkat Kecamatan Paseh di Halaman Kantor Kecamatan Paseh yang dihadiri oleh Kapolsek Paseh Polresta Bandung berikut personil, Danramil Paseh berikut personilnya, Camat Paseh yang diwakili oleh Sekcam berikut Satpol PP dan Sat Linmas Kecamatan, Puskesmas Paseh.

Pembagian masker dimaksudkan untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19, khususnya wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Pembagian masker sebanyak 3000 (tiga ribu) buah tersebut dibagikan di beberapa titik yaitu depan Kantor Kec Paseh Desa Tangsimekar, depan SPBU Al-Hamsarr Desa Cijagra, Pasar Domba Desa Sukamanah, depan Mapolsek Paseh Desa Cipaku, depan Koramil Paseh.

Selain pembagian, disampaikan pula himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian ataupun kumpulan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus corona atau Covid 19 dan memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh mengharapkan dengan membagikan masker yang disertai himbauan Maklumat Kapolri yang berkaitan dengan Pandemi Covid-19 secara terus-menerus warga masyarakat menjadi paham dan mengerti akan bahayanya virus Corona.

” Warga diharapkan mematuhi dan mentaati peraturan pemerintah yang berkaitan dengan Pandemi Covid-19,” tutur Kapolsek Paseh.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga