Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKompol Kozasah Kapolsek Katapang Polresta Bandung Beserta Jajaran Serentak Bagikan Masker Di...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kompol Kozasah Kapolsek Katapang Polresta Bandung Beserta Jajaran Serentak Bagikan Masker Di Empat Lokasi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Jajaran Muspika Kec Katapang yang terdiri dari personil Polsek Katapang Polresta Bandung, Personil Koramil 2405/Pameungpeuk, Satpol PP, bersama-sama melakukan aksi sosial membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang melintas di sepanjang jalan raya terusan kopo-katapang, Jumat (10/4).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 4 titik yaitu di pertigaan sate cilampeni, pertigaan Gang awug, pertigaan asiasport cijagra serta Bunderan warung lobak.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Katapang Kompol Kozasah turun langsung ikut serta dalam kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada warga masyarakat, dengan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1000 buah masker.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah saat diwawancara,” tujuan kita membagi-bagikan masker ini, salah satu langkah atau upaya Muspika Kecamatan Katapang untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona di Kecamatan Katapang khususnya”.

“Selain bagi-bagi masker, pihaknya juga melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri dan menghimbau agar selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah,” ujarnya.

Menurut Kapolsek,” kegiatan bagi-bagi masker juga telah dilaksanakan oleh seluruh Desa yang peduli mengenai pencegahan penularan covid-19 di wilayah Desanya masing-masing”.

“ Dan yang paling penting biasakan kita untuk selalu mencuci tangan setelah beraktivitas, serta menerapkan Pola Hidup Sehat dengan makanan yang sehat dan matang serta tetap berdoa kepada Tuhan YME agar kita dijauhi dari penularan virus tersebut,” tutur Kapolsek.

Red

Latest Posts