Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedLakukan Patroli Malam, Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung Telusuri Tempat Tongkrongan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Lakukan Patroli Malam, Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung Telusuri Tempat Tongkrongan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Rancaekek Polresta Bandung terus aktif lakukan himbauan kepada warga pada malam hari.

Patroli terdiri dari gabungan piket fungsi jajaran Polsek Rancaekek dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 yang sudah merambah di berbagai daerah wilayah Indonesia, Sabtu (11/04).

Kegiatan patroli malam hari dengan sasaran warga yang masih berkumpul dan nongkrong di warung lebih dari 5 orang atau di pemukiman warga.

Himbauan disampaikan secara humanis agar warga segera kembali ke rumahnya masing.

Kegiatan patroli malam hari masih berkisar dengan sosialisasi untuk memutus rantai penularan covid 19, masyarakat dihimbau untuk berdiam diri di rumah serta mereka dianjurkan untuk jaga jarak atau social distancing antar sesama.

Ketika menerapkan social distancing, seseorang tidak diperkenankan untuk berjabat tangan serta menjaga jarak setidaknya 1 meter saat berinteraksi dengan orang lain, terutama dengan orang yang sedang sakit atau berisiko tinggi menderita COVID-19.

Selain itu dihimbau warga agar mematuhi anjuran pemerintah untuk Bekerja dari rumah (work from home) belajar di rumah secara online bagi siswa sekolah dan mahasiswa, menunda pertemuan atau acara yang dihadiri orang banyak, seperti konferensi, seminar, dan rapat, atau melakukannya secara online lewat konferensi video atau teleconference
Tidak mengunjungi orang yang sedang sakit, melainkan cukup melalui telepon atau video call.

” Pelaksanaan patroli malam hari meliputi lokasi pemukiman warga, jalan Protokol, jln Raya Garut cileunyi, dan Jln Raya Rancaekek-majalaya, selama pelaksanaan patroli malam hari kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif,” ujar Kapolsek Cileunyi.

Red.

Latest Posts