Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedOps Aman Nusa II, Polsek Cicurug Polres Sukabumi Bersama Gugus Tugas Covid-19...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ops Aman Nusa II, Polsek Cicurug Polres Sukabumi Bersama Gugus Tugas Covid-19 Periksa Kendaraan Dan Penumpang.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Pengecekan suhu tubuh sampai dengan penyemprotan disinfektan dilakukan Polsek Cicurug Polres Sukabumi terhadap seluruh kendaraan dan penumpang yang datang dari arah Jakarta guna pencegahan penularan virus Corona di wilayah Kab Sukabumi, Jum’at ( 10/4)

Bersama Satgas Gabungan Polres Sukabumi, Pemda dan Kodim 0607 Sukabumi, ikut serta dalam Penyemprotan Disinfektan di Terminal Benda Kec Cicurug kab Sukabumi.

Kapolsek Cicurug Kompol Simin Wibowo, mengatakan,” pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan serta pengecekan suhu tubuh dan seruan cuci tangan dengan sabun rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai hari jumat s/d minggu tgl 10 s/d 12 April 2020 dari jam 08 00 sampai 16 00 wib”.

” Giat ini dilaksanakan oleh Team Gabungan Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Kab Sukabumi yang terdiri dari Polri, TNI, Pol PP, Dishub, Dinkes, BPBD dan Relawan,” ucap Kapolsek.

Target sasaran kegiatan penyemprotan dan pengecekan suhu badan terhadap seluruh kendaraan dan penumpang yang datang dari arah jakarta guna pencegahan penularan virus Corona di wilayah Kab Sukabumi,” ungkapnya.

Red.

Latest Posts