Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUnsur Muspika Dan Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Bagikan Masker Pada Warga.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Unsur Muspika Dan Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Bagikan Masker Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menindak lanjuti Anjuran Pemerintah RI agar warga yang keluar rumah wajib menggunakan masker, Polsek Kertasari Polresta Bandung melalui Unsur Muspika dan Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Jumat, (10/4), membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga.

Dengan sasaran kegiatan antaranya Pangkalan ojek Desa Sukapura, Terminal Bayangan, Pasar Desa Sukapura dan depan balai Desa Sukapura Wilayah Kecamatan Kertasari.

Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menyampaikan,“ ya hari ini kita melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker secara gratis kepada warga”.

” Hal ini merupakan respon dari anjuran Pemerintah yang mewajibkan warga untuk memakai masker setiap kali keluar rumah,
Kami prihatin, karna banyak warga masyarakat yang masih tidak menggunakan masker,” kata Kapolsek.

” Atas inisiatif anggota Unit Reskrim Polsek Kertasari Polresta Bandung melakukan patungan sesama anggota untuk mengadakan masker kain sebanyak lebih kurang 300 masker.

Upaya yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kertasari Polresta Bandung ini mendapat respon yang positif dari warga dan sangat senang dengan upaya yang dilakukan oleh Anggota Polres Kota Bandung ini.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan yang di wakili Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung Ipda Yoni Agustina mengatakan,“ dalam kegiatan ini, kami memberikan himbauan kepada masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker”.

” Terutama saat di luar rumah, sekaligus ini upaya kami untuk mencegah penyebaran Wabah Virus Corona,” tutur Ipda Yoni Agustina.

Red.

Latest Posts