Wednesday, September 28, 2022
HomeUncategorisedAnggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Sampaikan Himbauan Waspada Corona Di PT Lonsum.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Sampaikan Himbauan Waspada Corona Di PT Lonsum.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Brigadir Budiono melaksanakan patrol sambang di perusahaan PT Lonsum Kertasari di Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari, Minggu (12/4).

Dalam giat patroli Sambangnya Brigadir Budiono Bhabinkamtibmas Desa Tarumajaya Polsek Kertasari menyapa dan berdialogis dengan satpam dan menyampaikan himbauan kamtibmas tentang bahaya penyebaran virus corona.

“Mari kita bersama sama mencegah penyebaran virus corona dengan mematuhi instruksi dari Pemerintah untuk berdiam diri di rumah serta meningkatkan kebersihan pribadi maupun lingkungan,” Ajak Brigadir Budiono.

Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung Ipda Yoni Agustina mewakili Kapolres Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan,” apa yang dilakukan oleh Brigadir Budiono Bhabinkamtibmas Desa Tarumajaya dengan cara menyampikan himbauan kepada semua warga masyarakat semata mata untuk kebaikan kita bersama”.

“Ayo kita harus dukung instruksi dari Pemerintah yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung.

Red.

Latest Posts