Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPatroli Skala Besar, Kapolres Subang Polda Jabar Bubarkan Tempat Kerumunan Dengan Azas...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Skala Besar, Kapolres Subang Polda Jabar Bubarkan Tempat Kerumunan Dengan Azas Kepentingan Masyarakat.

Kab Subang, Globalcybernews.
Kegiatan Patroli Gabungan Dengan Sasaran C3, Sajam, Narkoba, Miras, Berandal Motor dan Tempat Hiburan Serta penyakit masyarakat Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H. kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Subang, AKP Rislam Harfian, S.H., S.I.K., bertempat di Lapangan Apel Mapolres Subang, Minggu dini hari (12/4).

Sebelum melaksanakan Patroli, kegiatan dimulai dengan Apel dan diikuti oleh PJU dan Perwira Polres Subang, Personel Sat Sabhara, Personel Sat Intelkam, Personel Subbag Humas, Personel Sat Reskrim, Personel Sat Narkoba, Personel Polwan, Personel Satlantas, Personel Sie Propam jumlah Personel yang melaksanakan apel sebanyak 86 Personel.

Kabag Ops Polres Subang AKP Rislam Harfian, S.H., S.I.K., dalam arahannya menyampaikan,” kegiatan yang sudah kita laksanakan rutin setiap malam minggu ini sudah baik, tetapi laksanakan lebih baik lagi dan terasa gaungnya,” tutur AKP Rislam.

“Untuk wilayah Jakarta sudah diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Kita harus monitor perkembangan yang ada, meskipun bukan di wilayah kita dan Kemarin sudah kita sama-sama ketahui hasil rapid test di wilayah Kab Subang, dan sudah dilakukan press release di Rumdin Bupati Subang, sebanyak 13 Orang sudah dinyatakan positif hasil rapid test dan sudah di Isolasi di Gedung Akper,” ungkapnya.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., melalui AKP Rislam Harfian menambahkan,” bahwa Rekan-rekan hanya menjalankan sesuai dengan maklumat Kapolri, yakni intinya pada kegiatan malam ini ada tempat-tempat/cafe yang menimbulkan keramaian silahkan dibubarkan dengan asas kepentingan masyarakat adalah hukum tertinggi (Solus Populi Suprema Lex Esto)”.

“Isu-isu terkait dengan Covid-19 di media sosial, apa tugas yang dibebankan kepada kita silahkan dilaksanakan, jangan sampai diantara kita sampai mengetahui informasi yang terjadi berkaitan dengan Covid-19 dan jaga keselamatan gunakan masker dan jaga kesehatan kepada masing-masing personil baik sebelum dan sesudah kegiatan pada malam ini,” himbau Kapolres Subang.

Red.

Latest Posts