Friday, April 26, 2024
HomeUncategorisedPersonil Polsek Galut Pantau Penutupan Akses Jalan Masuk Didesa Aeng Batu-Batu

Related Posts

Featured Artist

Personil Polsek Galut Pantau Penutupan Akses Jalan Masuk Didesa Aeng Batu-Batu

Global Cyber News| Personil Polsek Galesong utara melalui Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu Batu Bripka Abdul Salam, SH., memantau Aksi warga setempat melakukan Penutupan Akses jalan masuk didusun Karama, Desa Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galesong Utara Kab. Takalar, Jum’at, ( 10/4/2020) sekitar jam 22.00 wita.

Aksi penutupan jalan yang dilakukan oleh warga setempat dipicu adanya issu tentang penyebaran Virus Corona atau COVID-19 akan semakin meluas masuk kedesa-desa dan warga lokal lainnya.Tanpa mengetahui sapa-sapa yang lalu lalang masuk kedusun tersebut.

Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Salam bersama mantan kepala Desa Aeng Batu saat tiba dilokasi dan Kepala Dusun memberikan himbauan dan pesa-pesan kamtibmas kepada warga atau masyarakat yang melakukan aksi tersebut.

“Kepada warga masyarakat yang berkumpul untuk tidak melakukan hal hal yang berkaitan dengan pidana dalam hal ini main hakim sendiri. Dan masalah penutupan jalan tidak ada anjuran dari pemerintah, namun atas dasar keinginan warga sendiri”, ungkap Bhabinkamtibmas.

Red.

Latest Posts