Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPersonil Polsek Soreang Polresta Bandung Beri Himbauan Waspada Corona Sambil Bagikan Masker.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Personil Polsek Soreang Polresta Bandung Beri Himbauan Waspada Corona Sambil Bagikan Masker.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat serta guna mencegah penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas Polsek membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Desa Jelegong Kecamatan Kutawaringin Dipimpin Panit Binmas Polsek Soreang Iptu Aeng Jaya Sabtu (11/4).

Pembagian masker gratis tersebut dilakukan sebagai upaya dalam mencegah merebaknya virus corona dan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Sembari membagikan masker, Iptu Aeng juga tidak lupa memberikan arahan seputar tips yang bisa masyarakat awam lakukan di rumah terutama dalam menjaga diri dari virus Corona dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau anti septik serta memakai masker.

” Kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam pencegahan penyebaran virus corona, terlebih saat ini masyarakat kesulitan untuk mendapatkan masker,” ucap Iptu Aeng.

Iptu Aeng menambahkan, selain membagikan masker gratis. ini juga melakukan sosialisasi mobiling sekaligus penyemprotan disinfektan sejumlah ke fasilitas umum di desa setempat.

Lebih lanjut, menghimbau kepada masyarakat desa setempat agar tidak merasa panik terkait penyebaran Covid-19. Selain itu, masyarakat juga diimbau agar selalu berikhtiar dengan menerapkan perilaku hidup sehat dan bersih,” ungkap Iptu Aeng.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan bahwa,” Saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Personil Polsek Soreang. Semoga dengan kegiatan tersebut semakin mendekatkan dengan masyarakat”.

“sehingga saling bekerjasama dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” ujarnya Iptu Aeng.

Red.

Latest Posts