Wednesday, May 29, 2024
HomeUncategorisedSatu Orang Tewas, Anggota Polsek Katapang Polresta Bandung Evakuasi Korban Kebakaran.

Related Posts

Featured Artist

Satu Orang Tewas, Anggota Polsek Katapang Polresta Bandung Evakuasi Korban Kebakaran.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Api melalap sebuah rumah semi permanen di Kp Bojong Tanjung RT 2 RW 25 Desa Sangkanhurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Sabtu (11/4).

Diduga Seorang wanita muda yang berada di dalam rumah itu tidak bisa menyelamatkan diri. Ia tewas terbakar

Rumah yang berbahan kayu membuat api cepat merambat, setibanya mobil pemadam kebakaran, kondisi rumah sudah ludes dilumat api.

” Rumahnya ini rumah bedeng, ukuran 6×4 meter, jadi ada lahan kosong dipakai oleh bapak Aman dan keluarganya.

” Kebakaran diduga akibat tungku yang tidak padam dengan baik,” ujar Pawas Polsek Katapang Iptu Cucu Sentika mewakili Kapolsek Katapang Kompol Kozasah saat mengecek TKP.

Menurut keterangan, bahwa saat terjadi kebakaran Aman (kakek Korban) sedang pergi mencari rumput. Sedang ibu korban Uyun tengah bekerja,” waktu kita sampai sana, rumah api sudah sedikit, karena bahan rumahnya kebanyakan kayu, jadi mudah terbakar,” ujarnya.

Korban jiwa dalam kebakaran ini seorang wanita berinisial Y usia 23 tahun,” korban yang meninggal ini bisa disebut punya keterbelakangan mental, Ia tidak bisa ke mana-mana,” kata Iptu Cucu

Setelah api berhasil dipadamkan, personel Disdamkar Kabupaten Bandung menemukan jasad wanita tersebut, Korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Red.

Latest Posts