Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedBAKTI SOSIAL DONOR DARAH POLDA KEPRI

Related Posts

Featured Artist

BAKTI SOSIAL DONOR DARAH POLDA KEPRI

Global Cyber News| Batam – Sebanyak 93 Kantong darah terkumpul saat kegiatan Bakti Sosial Donor darah Polda Kepri yang dilaksanakan pada Senin (13/4/20) di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri.

Kegiatan Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Batam ini bertujuan untuk memenuhi ketersediaan stok darah di UUD PMI Kota Batam, sebanyak 93 Personel Polda Kepri yang terdiri dari Satker Itwasda, Biro SDM, Ditpolairudda, Ditreskrimsus, Ditbinmas, Ditintelkam, Ditpamobvit, Ditsamapta, Ditresnarkoba, Yanma, SPKT dan Bintara Remaja Polda Kepri mendonorkan darahnya.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan “sebelumnya kegiatan ini telah dilaksanakan dan pada hari ini merupakan kelanjutan nya, tidak hanya Polda Kepri yang melaksanakan kegiatan Donor Darah ini namun kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Polres/ta jajaran Polda Kepri, tujuan dari kegiatan ini tidak lain adalah sebagai kegiatan kemanusiaan dalam rangka memenuhi kebutuhan darah di PMI”. Tutur Kabid Humas Polda Kepri.

“Mengingat penyebaran Covid -19 di wilayah Provinsi Kepri, maka Polda Kepri dan jajaran berinisiatif untuk melakukan kegiatan sosial ini, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi pasien yang membutuhkan” tutup Kabid Humas Polda Kepri.

Salam Hormat kami
Humas Polda Kepri

Wassalamualaikum Wr.Wb

Red.

Latest Posts