Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBareng Babinsa, Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Sambangi Perangkat Desa Sampaikan Maklumat...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bareng Babinsa, Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Sambangi Perangkat Desa Sampaikan Maklumat Kapolri.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kekompakan yang ditunjukkan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek pacet polresta Bandung Bripka Asep Hamdan dan Babinsa saat melaksanakan sambang di Desa Mekarsari Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kali ini kegiatan sambang dilaksanakan di Desa Mekarsari dengan menemui Perangkatnya, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat Desa serta melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di Desa Binaan, Senin (13/4).

Kasi Pemerintahan Desa Mekarsari sangat mengapresiaisi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Mekarsari Kecamatan Pacet.

Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan bahwa,“ Bhabinkamtibmas harus setiap hari sambang di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di Desa binaan masing-masing”.

” Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa Desa mekarsari melaksanakan giat sambang Desa bersama-sama sebagi bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts