Saturday, April 27, 2024
HomeUncategorisedBersama Muspika, Polsek Jampangkulon Polres Sukabumi Bagikan Masker Gratis.

Related Posts

Featured Artist

Bersama Muspika, Polsek Jampangkulon Polres Sukabumi Bagikan Masker Gratis.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Jampangkulon Polres Sukabumi bagikan Masker Kepada pengguna Jalan Dan warga jampangkulon sekitarnya. Senin (13/4).

Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Kapolsek jampang kulon laksanakan Apel Muspika dalam rangka kegiatan Pembagian Masker kepada masyarakat pengguna jalan.

Adapun personil yang Hadir dalam giat tersebut Camat Jampangkulon beserta Staf, Kapolsek Jampangkulon beserta Personil, Danramil jampangkulon beserta Personil, kepala Puskesmas Jampangkulon beserta karyawan, para Kepala Desa se kec Jampangkulon, para perwakilan OPD se kec Jampangkulon.

Kapolsek Jampangkulon Akp Didik Sardadi mengatakan,” kegiatan hari ini dalam Upaya Percepatan Pencegahan Penyebaran Virus Corona kami melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker Kepada Pengguna Jalan dengan jumlah Masker yang kami sediakan Saat ini 1000 buah.” Ucapnya.

Lokasi Tempat pemberian Masker ada di beberapa titik diantaranya di depan Kec jampangkulon, di depan alun alun jampangkulon, di depan polsek jampangkulon, di masing-masing Desa se kec jampangkulon.” Terangnya.

Atas kerjasama seluruh antar muspika se kecamatan jampangkulon dalam rangka antisipasi Upaya Pencegahan Penyebaran Vorus corona (Covid-19). Warga jampangkulon dan sekitarnya Wajib Memakai Masker.”Pesan singkat Kapolsek Kepada Masayarakat

Selama kegiatan Pembagian Masker berjalan dengan aman, lancar serta Kondusif, semoga masker yang dibagikan Kami dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar” Pungkasnya.

Red.

Latest Posts