Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan Himbau Kamtibmas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan Himbau Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Dalam upaya menjaga kamtibmas kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada didesa binaannya, Bhabinkamtibmas lakukan silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Bojong Manggu Brigadir Warezal Lihasbi, Dalam rangka terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, dirinya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis.

Hal itu dimaksudkan unruk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap terutama pada warga desa binaannya, Senin (14/4).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Hermawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol H.Rahmat Dasep mengatakan,” kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangatlah penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya”.

” Sehingga nantinya bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolsek.

” Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing” Ucapnya.

Ditambahkan Kapolsek bahwa Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis untuk menciptakan situasi wilayah desa binaannya aman dan kondusif.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” pungkas Kapolsek Pameungpeuk.

Red.

Latest Posts