Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKanit Lantas Polsek Cikembar Polresta Sukabumi Bagikan Masker Dan Sosialisasikan Phisycal Distancing.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kanit Lantas Polsek Cikembar Polresta Sukabumi Bagikan Masker Dan Sosialisasikan Phisycal Distancing.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Kanit Lantas Polsek Cikembar Polres Sukabumi Aiptu I Nengah Wira Sunarna untuk mendukung kebijakan Pemerintah dan pimpinan Polri dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/COVID-19 telah melakukan berbagai upaya.

Seperti halnya pada pagi hari ini Sabtu (11/4), Kanit Lantas Polsek Cikembar melakukan sosialisasi tentang Sosial dan Physical Distancing lewat penyebaran brosur atau pamflet himbauan kepada para sopir Bus jurusan Palabuhanratu-Sukabumi-Bogor maupun Angkot yang melintas di sekitar Terminal Cikembang, Kecamatan Cikembar.

Selain memberikan himbauan tentang Physical distancing yaitu dengan menjaga jarak aman antar penumpang, di sarankan juga untuk penumpang angkutan umum juga di batasi dengan mengurangi jumlah penumpang.

Pembagian masker pun di lakukan kepada para pengemudi maupun penumpang yang kedapatan tidak gunakan masker dan bagi mereka yang sama sekali tidak membawa masker.

” Kegiatan tersebut mendapat respons positif dari warga masyarakat yang melintas dan ini juga merupakan satu kepedulian Polsek Cikembar dalam ikut serta mencegah penyebaran COVID-19 di sekitar wilayah Kecamatan Cikembar,” ujar Kanit Lantas Polsek Cikembar.

Red.

Latest Posts