Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Pasang Spanduk Himbauan Physical Distancing Di Tempat...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Pasang Spanduk Himbauan Physical Distancing Di Tempat Umum.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Margahayu Polresta bandung Kompol Agus Wahidin memerintahkan kepada jajaran personil Polsek Margahayu Polresta Bandung, khususnya anggota Bhabinkamtibmas agar memasang spanduk atau banner himbauan.

Isi himbauan adalah agar warga menjaga jarak psycal distancing antara yang satu dengan yang lainnya, yang harus dipasang ditempat keramaian yang mudah terlihat oleh publik. Rabu (15/4).

“ Kapolsek margahayu melalui Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Tengah Aiptu sumarde menganjurkan masyarakat binaanya agar tidak berkerumun dan selalu menjaga jarak minimal 1 ( satu ) meter.

Pemerintah Kabupaten Bandung bersama Polresta Bandung juga sudah mengimbau masyarakatnya agar menjaga jarak, Himbauan ini disampaikan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid – 19 terhadap orang terdekat.

Kapolresta bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin mengatakan,” himbauan ini dinilai sejalan dengan kebijakan work from home dan physical distancing, dan juga meminta semua warga masyarakat mengawal secara ketat”.

Red.

Latest Posts