Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Kunjungi Kades Cisondari Bahas Pencegahan Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Dedi Sukirman kunjungi Kepala Desa Cisondari Kecamatan Pasirjambu untuk membicarakan masalah pencegahan covid-19. Rabu (15/4).

Dalam koordinasi tersebut Aiptu Dedi berharap agar perangkat Desa tetap konsisten melakukan sosialisasi dan edukasi tentang virus corona.

Selain itu juga menghimbau agar jalan masuk dan keluar Desa Cisondari kecamatan Pasirjambu tidak di tutup karena belum ada himbauan dari Pemerintah.

” Warga di himbau agar melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19, dengan memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, jaga kebersihan dengan sering-sering mencuci tangan dan tetap tinggal di rumah saja,” ucap Aiptu Dedi Sukirman

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” Agar warga tetap tenang dan jangan terpancing dengan berita bohong atau hoax terkait dengan pemberitaan covid-19″.

” patuhi instruksi Pemerintah maupun maklumat kapolri, mari bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya di kecamatan Pasirjambu,” tutur Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga