Friday, April 26, 2024
HomeUncategorisedDitengah Pandemi Corona, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Cek Lokasi Tanah Longsor.

Related Posts

Featured Artist

Ditengah Pandemi Corona, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Cek Lokasi Tanah Longsor.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bripka Didin Solehudin di tengah pandemic virus corona mengecek dan meninjau tanah longsor yang di sempadan pinggiran sungai terusan Ciparungpung perbatasan Rw 08 dan Rw 10 Kelurahan Padasuka Kec Cimenyan Kab Bandung. (14/4).

Curah hujan yang cukup tinggi menyebabkan terjadinya tanah longsor di Kel Padasuka, Longsornya tanah dekat pemukiman warga namun tidak ada korban maupun rumah warga yang terkena tanah longsor.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengungkapkan,” daerah Wilayah Kecamatan Cimenyan merupakan daerah pegunungan di mana ada beberapa tempat yang memerlukan perhatian karna merupakan daerah yang rawan longsor”.

“ Bhabinkamtibmas yang Desa binaannya kategori daerah rawan longsor, untuk selalu mensosialisasikan pentingnya meningkatkan kewaspadaan, jika sewaktu waktu terjadi tanah longsor apalagi sekarang sudah musim hujan sehingga potensi longsor akan semakin besar,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts