Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPandemi Covid 19, Danrem 081/DSJ Cek Prosedur Penanganan Pemudik di Terminal Maospati
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pandemi Covid 19, Danrem 081/DSJ Cek Prosedur Penanganan Pemudik di Terminal Maospati

Global Cyber News| Di tengah terjadinya pandemi covid 19 saat ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. terus berupaya melakukan berbagai upaya untuk mempercepat penanganannya di seluruh wilayah jajarannya.

Hal itu seperti yang terlihat siang ini, saat ia melihat dan mengecek langsung kesiapan Posko Mudik dan Pelayanan Covid 19 di Terminal Maospati, Magetan, Jawa Timur, Selasa (14/4/2020).

Setibanya di sana, Danrem mengecek prosedur yang dilakukan oleh para petugas di sana dalam menerima setiap pemudik yang datang dari luar daerah, mulai dari pengecekan kesehatan dan lain-lain.

Sedangkan kepada mereka petugas yang ada di Posko, seperti dari TNI-Polri, petugas medis dan relawan, Danrem berpesan agar mereka dapat melaksanakan tugas itu dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Karena menurutnya, tugas kemanusiaan dalam penangananan covid 19 semacam itu merupakan tugas yang sangat mulia.

Untuk itulah, Kolonel Inf Masduki meminta kepada mereka untuk dapat menanamkan kebanggaan dalam melaksanakan tugas tersebut.

Tak ketinggalan, Danrem juga berpesan kepada mereka untuk tetap semangat dalam bertugas dan senantiasa menjaga kesehatannya masing-masing.

Red.

Latest Posts