Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKodam I/BB membantu Pemda melaksanakan Pam TKI dalam rangka pencegahan dan penanggulangan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kodam I/BB membantu Pemda melaksanakan Pam TKI dalam rangka pencegahan dan penanggulangan wabah covid-19 di Sumut.

Global Cyber News| Medan – Di tengah pandemi Virus Covid-19 saat ini, banyak instansi bergotong-royong saling membantu agar kondisi lekas membaik seperti sediakala. Mulai dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Para Seniman, Artis hingga masyarakat sipil turut membantu menekan penyebaran Covid-19 diwilayah mereka masing-masing.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menyampaikan bahwa salah satu pilar yang turut membantu penyelesaian permasalahan ini adalah Tentara Nasional Indonesia (TNI). Atas perintah Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa yang telah berkoordinasi dengan jajaran petinggi TNI serta Pemerintah Pusat, TNI ikut turun membantu melakukan penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Ucap Pangdam.

Yonif 121/MK Brigif 7/RR yang merupakan satuan jajaran Kodam I/BB turut membantu dalam pengamanan untuk pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di Sumatra Utara.

Personel Yonif 121/MK melaksanakan pengamanan di 2 (dua) tempat yang berbeda diantaranya Mess Nusa Indah PTPN III Sei Karang dan Taman Pramuka Cadika Deli Serdang Kab. Deli Serdang.

Tak hanya ditugaskan membantu di bagian pengamanan, personel Yonif 121/MK juga ditugaskan untuk membantu menjaga kesehatan dan kebugaran para TKI yaitu dengan menjadi Instruktur senam di tempat masing-masing yang mana diharapkan para TKI tersebut tetap sehat dan bugar selama melaksanakan karantina di Mess Nusa Indah PTPN III Sei Karang dan di Taman Pramuka Cadika Deli Serdang.

Sumber : Pendam I/BB.

Red.

Latest Posts