Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPersonil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Kembali Bagikan Masker Gratis Pada Warga Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Kembali Bagikan Masker Gratis Pada Warga Dan Pengguna Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung kembali bagikan masker gratis serta sosialisasi himbauan penyebaran pandemi virus Corona Covid-19, di wilayah kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung, Kamis (16/4).

Kegiatan Pembagian masker kain gratis ini, diberikan kepada Masyarakat, guna memutus mata rantai virus corona atau COVID-19.

Sebelumnya Personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung melakukan himbauan kepada seluruh warga masyarakat se Kecamatan Pasirjambu, tentang wajib menggunakan masker, sarung tangan dan mencuci tangan menggunakan sabun serta mensosialisasikan upaya pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19 kepada warga masyarakat.

Sementara itu Kapolres Kota Bandung Kombes Pol. Hendra Hermawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan Pembagian masker gratis ini, sekaligus sesuai anjuran lembaga kesehatan dunia WHO dan anjuran Pemerintah”.

” Agar setiap warga masyarakat wajib menggunakan masker baik yang sakit maupun yang sehat, baik di rumah maupun di luar rumah serta di tempat umum lainnnya, ini ditujukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19,” ucap Kapolsek.

Asep Dedi Juga menambahkan,” hal tersebut merupakan langkah dari pihak Kepolisian, khususnya Polsek Pasirjambu Polresta Bandung dalam upaya membantu Pemerintah mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau di sebut COVID-19″.

Dan Saya juga menghimbau kepada Masyarakat juga diharapkan menjaga jarak antar sesama dan mengurangi aktivitas di luar rumah dan untuk tidak mudik lebaran.

“Sebab virus tersebut sangat cepat penyebarannya, sehingga masyarakat harus mematuhi instruksi Pemerintah,” tegas Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts