Monday, April 22, 2024
HomeUncategorisedBabinsa Kodim 0311/Pessel Bersama Wali Nagari Bagikan Masker Upaya Putus Penularan Covid-19

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Kodim 0311/Pessel Bersama Wali Nagari Bagikan Masker Upaya Putus Penularan Covid-19

Global Cyber News| Pessel,– Berbagai upaya terus dilakukan oleh babinsa kodim 0311/Pessel bersama perangkat nagari dan unsur terkait lainya.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Asmal babinsa Koramil 03/IV Jurai Kodim 0311/Pessel bersama nagari taratak tangah lumpo saat membagikan masker kepada masyarakat,pada Jum’at (17/04/2020).

Serda Asmal mengungkapkan pembagian alat pelindung diri (APD) berupa masker ini merupakan upaya kita untuk memutus mata rantai virus corona dinagari Taratak Tengah Lumpo.

“Pembagian masker ini merupakan sebagai upaya kita dalam mencegah penyebaran corovid-19 yang sudah menjadi pandemi dimana-mana,khususnya nagari teratak tengah lumpo ini,”sebutnya”.

Selain itu,dirinya juga menghimbau seluruh masyarakat agar senantiasa menggunakan masker apabila akan keluar rumah.

“Mari kita semua bersama-sama menggunakan masker agar terhindar dari paparan covid-19 yang sudah sangat mewabah ini,menerapkan pola hidup sehat,serta harus mengikuti instruksi pemerintah dalam penangan corovid-19 ini,”ajaknya”.

Kegiatan dihadir oleh wali nagari Teratak Tengah Lumpo beserta perangkatnya yang dengan sukarela membagikan masker kepada masyarakat dengan mendatangi rumah warga satu persatu.
(Pendim 0311/Pessel)

Red.

Latest Posts