Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Sosialisasikan Waspada Corona Pada Pengaluran BPNT.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Sosialisasikan Waspada Corona Pada Pengaluran BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung selalu hadir ditengah warga Desa binaan dan memberikan himbauan tentang bahaya virus corona sekaligus mensosialisasikan tentang cara untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Coronavirus.

Kegiatan sosialisasi tentang Coronavirus tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karamatmulya Polsek Soreang Polresta Bandung Briptu M. Haris Munandar yang pada pagi ini hadir untuk mendampingi petugas dari Dinas Sosial Kabupaten Bandung menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bertempat di E – Warung Rw 16 Desa Karamatmulya Kec. Soreang, Kamis (16/04).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Karamatmulya Briptu M. Haris Munandar memberikan penjelasan kepada para penerima Bantuan dengan adanya Pandemi Coronavirus

Warga tidak perlu panik dan takut, karena sejatinya penyebaran virus Corona tersebut dapat dicegah dengan membiasakan pola hidup sehat dan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah akan bisa mencegah penularan dari Virus Corona.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan,” sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Personil Polsek Soreang, utamanya para anggota Bhabinkamtibmas yang selalu memberikan himbauan kepada warga terkait wabah virus corona”.

Red.

Latest Posts