Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorised"DAPUR UMUM TIGA PILAR (TNI-POLRI-PEMKO"
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

“DAPUR UMUM TIGA PILAR (TNI-POLRI-PEMKO”

Global Cyber News| Brigif 7/RR bekerja sama dengan Polres Tebing Tinggi, Kodim Deli serdang dan Pemerintah Kota tinggi serta Batalyon B Sat Brimob Tebing Tinggi, melakukan aksi sosial akibat dampak Wabah Virus Corona Covid 19 melalui kegiatan gelar Dapur umum tiga pilar(TNI-Polri-Pemko) yang akan di laksanakan selama seminggu dan akan berlanjut sesuai dengan kebutuhan masyarakat, kegiatan ini juga untuk melatih para personel TNI dan Polri dalam rangka menghadapi kemungkinan terburuk perkembangan situasi apabila wilayah Kota Tebing Tinggi di berlakukan status PSBB.

Bertempat di asrama
Batalyon B Sat Brimob Tebing Tinggi di gelar Dapur lapangan baik dapur lapangan yg di miliki Yonif 122/TS Brigif 7/RR dan juga Dapur lapangan dari Batalyon B Sat Brimob Tebing Tinggi, Para juru masak dari satuan tersebut menyediakan nasi bungkus untuk masyarakat Kota Tebing tinggi yang membutuhkan bantuan. Pembagian makanan langsung di lakukan ke sasaran secara bersama sama oleh anggota Kodim Deli serdang, Brigif 7/RR, Polres Tebing Tinggi dan juga Batalyon B Sat Brimob Tebing Tinggi.


Hadir pada kegiatan perdana pembagian makanan tersebut diantaranya Walikota Tebing tinggi Bpk Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, di dampingi Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Agustatius Sitepu, M. Si, Dandim 0204/DS Letkol Inf Syamsul Arifin, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P Hutagaol, Danyonif 122/TS Letkol Inf Raden Hendra
Sukmadibrata dan Wadanyon B SatBrimob Tebing Tinggi Kompol Novrijal.

Red.

Latest Posts