Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedDitengah Pandemi Corovid-19 Dandim 0311/Pessel Gelar Bhaksos Pembagian Nasi Bungkus,Sanitizer,Dan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ditengah Pandemi Corovid-19 Dandim 0311/Pessel Gelar Bhaksos Pembagian Nasi Bungkus,Sanitizer,Dan Masker

Global Cyber News| Pessel,– Ditengah pandemi corovid-19 yang terjadi diwilayah teritorialnya Dandim 03111/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana,M.Tr(Han) bagikan nasi bungkus,sanitizer,dan masker kepada masyarakat.

Bertempat dinagari Pasar Baru kecamatan Bayang kabupaten Pesisir Selatan,pada Kamis (16/04/2020).

Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Eddwin Dwiguspana, M.Tr(Han) menjelaskan kegiatan pembagian nasi bungkus,sanitizer dan masker ini merupakan wujud nyata kepedulian kami (Kodim) terhadap masyarakat yang terdampak baik langsung maupun tidak oleh corovid-19.

“Kalo kita perhatikan banyak masyarakat kita yang menurun penghasilanya akibat terdampak oleh covid-19,dan kehadiran kita disini guna mengurangi dampak tersebut dengan membagi nasi bungkus,sanitizer,dan masker, sehingga dapat mengurangi beban masyarakat,”sebut Dandim”.

Disamping itu, Dandim juga mengajak eluruh masyarakat untuk selalu menggunakan masker apabila akan keluar rumah,agar tidak terpapar oleh corovid-19.

“Mari kita putus bersama rantai peredaran covid-19 mulai dari kita sendiri dengan selalu menggunakan masker apabila akan keluar rumah,”ajak Dandim”.

Lebih lanjut abituren akademi militer tahun 1999 itu juga mengajak agar selalu membudayakan pola hidup sehat dengan rajin cuci tangan,olah raga,jauhi keramaian,serta mematuhi himbauan-himbauan dari pemerintah agar terhindar dari corovid-19

Kegiatan juga turut dihadiri oleh ketua persit kartika chandra kirana cabang LXV Dim 0311 Pessel berserta anggota jajarannya.
(Pendim 0311/Pessel)

Red.

Latest Posts