Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedLakukan Patroli, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Bubarkan Kerumunan Pemuda.

Related Posts

Featured Artist

Lakukan Patroli, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Bubarkan Kerumunan Pemuda.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Soreang Polresta Bandung bersama Satpol PP Kecamatan Soreang, melaksanakan patroli malam hari dan menghimbau para pemuda yang bergerombol di beberapa warkop (warung kopi), pertokoan dan protokol jalan raya.

Hak tersebut dimaksudkan Guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid -19, di Wilayah Kecamatan Soreang, Kamis (16/4).

Kegiatan Patroli dan membubarkan pada para pemuda yang berkumpul yaitu antara lain di Warkop jalan terusan tol soroja. Kemudian dilanjutkan membubarkan/ menyuruh pulang pada beberapa anak muda yang sedang bergerombol di depan Warkop, dilanjutkan membubarkan para pemuda yang berkerumun di depan warung makan manjabal jalan baru sadu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” Tujuan larangan dan pembubaran warga yang berkumpul ini adalah untuk memutus rantai penyebaran virus corona, dengan tidak ada warga masyarakat yang berkumpul – kumpul”.

” Hal ini akan mengurangi adanya kontak langsung antar warga, yang dapat menularkan wabah virus corona dari warga yang satu ke yang lainya, semoga dengan kegiatan ini wabah corona segera berakhir dan kita semua selalu diberikan keselamatan, kesehatan oleh Tuhan yang Maha Esa, Aamiin Yarrobal Alamiin,” kata Kompol H. Yana Mulyana.

Red.

Latest Posts