Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolsek Pangalengan Polresta Bandung Ajak Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Pangalengan Polresta Bandung Ajak Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Setiap Anggota Polri maupun TNI diharuskan menjalankan salah satu tugas dan fungsi yakni melakukan pendekatan kepada masyarakat, memberikan himbauan juga sebagai deteksi dini setiap kejadian yang ada dimasyarakat.

Oleh karena itu sebagai Anggota Polri harus bisa selalu berbaur dengan masyarakat tanpa mengenal tingkatan atau kasta. Apalagi sekarang musim mewabahnya Virus Covid-19, sudah seharusnya berperan aktif dalam mencegah penyebaran nya.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan,” Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari sudah menjangkiti warga dengan cara melakukan mengeluarkan Mklumat Himbauan, antisipasi, bahkan sampai menyediakan fasilitas rumah sakit untuk perawatan korban virus dan penelitian vaksin guna mencegah penyebaran virus tersebut”. Jum’at (17/4).

Bhabinkamtibmas Desa Pangalengan Bripka Roby senantiasa menyentuh seluruh lapisan Masyarakat dalam menjalankan tugasnya, salah satunya dengan mendampingi tim melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan berkala dikantor Desa Pangalengan guna Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

Red.

Latest Posts