Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTangkal Virus Corona, Kapolres Simalungun Beri Nutrisi Tambahan Susu Sapi Segar Kepada...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tangkal Virus Corona, Kapolres Simalungun Beri Nutrisi Tambahan Susu Sapi Segar Kepada Personil

Global Cyber News| Guna menjaga stamina tubuh agar tetap sehat, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si memberikan Vitamin kepada personilnya, Jumat (17/03/2020) usai pelaksanaan Olahraga Pagi.


Hal ini untuk menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Idham Azis dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri untuk menangkal virus corona.
“Ya benar, tadi kami bagikan nutrisi atau vitamin tambahan yaitu Susu Sapi segar kepada seluruh anggota Polres Simalungun dalam upaya menangkal virus Corona,” kata Kapolres Simalungun.


Dijelaskan Akbp Heri, nutrisi atau vitamin tambahan yang diberikan kepada anggota Polres Simalungun berupa, bubur kacang hijau serta multi vitamin dan ditambah Susu Sapi Segar yang diperoleh langsung dari pusat peternak di daerah bangun.


“Pemberian nutrisi atau vitamin tambahan ini sebagai upaya kami untuk menangkal virus corona, sehingga kami tetap mampu meberikan layanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat,” terang Kabag Ops Kompol Widodo selaku Karendal OPS Aman Nusa II Polres Simalungun.


Kegiatan yang serupa juga dilaksanakan di Polsek-polsek Sejajaran Polres Simalungun, dan tak lupa untuk menjadi kebiasaaan seluruh anggota Polres Simalungun melaksanakan cuci tangan menggunakan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran virus corona.

Red.

Latest Posts