Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBERITA LANGIT: 8 MEI 2020 KITA KEMBALI NORMAL
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

BERITA LANGIT: 8 MEI 2020 KITA KEMBALI NORMAL

Global Cyber News| Dalam keheningan hari ini, muncul sebuah visi masa depan atau prophecy terkait keadaan Indonesia. Issue pandemi ini bisa mereda pada akhir April 2020 dan pada 8 Mei 2020 Indonesia mulai kembali normal, kehidupan sosial budaya dan ekonomi kembali menggeliat sebagaimana mestinya.

Tentu saja semua tak terjadi begitu saja. Ada variabel-variabel kunci yang harus dipenuhi. Pertama, proses penyembuhan terhadap pasien yang diduga terpapar covid 19 berjalan paripurna. Energi penyembuhan dari seluruh jiwa ilahi menyebar dan menciptakan keajaiban, menggenapi kerja para tenaga medis dan paramedis

Kedua, mayoritas birokrat Indonesia di seluruh tingkatan berada pada kesadaran yang murni, bekerja dengan tuntunan kebenaran sejati, betul-betul mengejewantahkan kasih murni dalam pengambilan kebijakan dan pelayanan pada publik. Apakah ini mungkin terjadi? Pasti bisa, keajaiban telah datang dan akan terus datang menghadirkan apa yang tak terpikirkan.

Ketiga, kekuatan oposisi yang destruktif dan didukung pemain politik ekonomi global, telah dilemahkan sedemikian rupa sehingga tidak lagi bisa menunggangi issue pandemi ini. Ini juga pasti bisa terjadi dengan kerja keras para patriot yang berjiwa murni.

Maka kini saatnya kita berkolaborasi, bahu membahu dengan jiwa yang murni. Tak perlu berkeluh kesah, sebarkan berita kesukacitaan, pancarkan kasih murni.

Red.

Latest Posts