Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedDanrem 041 Gamas Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Desa Air Pesi...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Danrem 041 Gamas Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Desa Air Pesi Kab. Kepahiang

Sabtu, 18 April 2020
Global Cyber News| Kepahiang, Forkopimda Tingkat Propinsi Bengkulu kembali menyalurkan Bantuan Untuk Masyarakat atau Pekerja Yang Terdampak Corona Virus Desease 2019( Covid-19 ) Dan Korban Bencana Alam (Banjir) di Kabupaten Kepahiang.Jumat(17/04/20). Kemaren

Rombongan Forkopimda Tingkat Propinsi Bengkulu diantaranya Gubernur Bengkulu Dr. H.Rohidin Mersyah MMA, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Supratman, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi S,AN,MM, Ketua DPRD Prov. Bengkulu Ihsan Fajari,S,Sos, Sekda Prov. Bengkulu Hamka Sabri, Kabag Duk Ops Binda Bengkulu Kol Yanuar Yusfi Herminto S.IP. serta Danlanal Bengkulu Letkol Laut M.Andri Sutrajat, ST.

Penyaluran Bantuan tersebut untuk Masyarakat atau Pekerja Yang Terdampak Corona Virus Desease 2019(Covid-19) di Kabupaten Kepahiang Dan Korban Bencana banjir di desa air besi kecamatan seberang musi.

Dijelaskan Dandim 0409/Rejang Lebong Letkol Inf Sigit Purwoko,S.E dalam kegiatan Forkopimda Tingkat Propinsi Bengkulu di Kabupaten Kepahiang, Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi S,AN,MM bersama rombongan penyerahan bantuan bahan pokok yang Diserahkan secara simbolis bantuan berupa Beras, mie instant dan masker kepada masyarakat atau pekerja yang terdampak Covid-19 Di wilayah kabupaten kepahiang.

Untuk Kabupaten Kepahiang sendiri telah menyiapkan bantuan yang akan disalurkan untuk masyarakat berupa sembako sebanyak 1.500 paket dan 3.000 paket masker. Dalam mekanisme penyerahan bantuan ini akan melibatkan Personel TNI POLRI khususnya Koramil 409-04/Kepahiang.

sasarannya kepada Masyarakat atau Pekerja Buruh Tani, Tukang Ojek, Supir Angkot, Buruh Panggul, Pisabilitas, Dan warga Yang Sangat Membutuhkan.

Penyaluran Bantuan untuk Masyarakat atau Pekerja Yang Terdampak Corona Virus Desease 2019(Covid-19) di Kabupaten Kepahiang dilaksanakan di kantor Bupati Kepahiang yang dilakukan secara simbolis, untuk Penyaluran Bantuan kepada Korban Bencana Alam Banjir, Danrem 041/Gamas Bersama rombongan langsung menuju kelokasi didesa air pesi kecamatan seberang musi kabupaten Kepahiang

Red.

Latest Posts