Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedMasarakat Dusun Seneng Merasa Diringankan Beban Hidupnya.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Masarakat Dusun Seneng Merasa Diringankan Beban Hidupnya.

Global Cyber News| MAGELANG, — Imbauan social distancing dan physical distancing akibat wabah corona membuat mata pencaharian mayoritas penduduk Indonesia menjadi terganggu. Salah satu yang terimbas adalah masyarakat dari kalangan bawah khususnya pekerja harian.

Guna meringankan beban mereka, Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto S.Sos membagikan sembako pada masarakat Dusun Seneng 2 RT 4/1 Desa Banyurojo kecamatan Mertoyudan Kababupaten Magelang. sabtu (18/04)

Pembagian Sembako dalam rangkah Kegiatan Peduli Covid 19 oleh Dandim 0705/Magelang dan Ketua Persit beserta pengurus persit KCK Cab XXV Dim 0705/Magelang serta Forum CSR Magelang Raya juga di hadiri Ketua Pengurus Persit dan pengurus persit KCK Cab XXV Dim 0705/Magelang, Pasintel Kodim 0705/Magelang Kapten Chb Yudhi Setiawan, Pasilog Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Winarya, Pasiter Kodim 0705/Magelang Lettu Kav Sriyanto, Danramil 11/Mertoyudan Kapten Arm Nursigit, Camat Mertoyudan Bambang Hermanto S.STP, Kades Banyurojo Iksan Maksun beserta perangkat Desa serta Masyarakat penerima bantuan sembako.

Dalam kesempatan tersebut Sambutan kades Banyurojo menyampaika ucapan terimakasih kepada segenap jajaran terutama Dandim 0705 Magelang atas pedulinya kepada warga kami kususnya Dsn.seneng, “Dengan adanya kegiatan ini semoga akan bermanfaat untuk masyarakat kami dan bisa meringankan ,semoga segenap jajaran akan selalu dilimpahkan rejekinya” ucap Iksan.

Sedangkan Danramil 11/Mertoyudan dalam kesempatan tersebut mengingatkan pada warga “untuk melaksanakan apa yang menjadi anjuran dari pemerintah, MUI dan ada Maklumat Kapolri, kita kurangi berkumpul edukasi dari untuk bisa melaksanakan himbauan tersebut dengan baik” terang Sigit

Acara di lanjutkan dengan pembagia sembako yang di awali oleh Dandim bersama ketua Persit yang di sampaikan pada masarakat dusun seneng dan di lanjutkan oleh petugas pembagi oleh anggota kodim sampai masarakat yang berhak mendapatkan sembako semua. Adapun bentuk sembako yang diberikan pada masarakat Dusun Seneng tiap paketnya berupa Beras 5 Kg, biskuit, Sarimi, dan Minyak goreng.

Red.

Latest Posts