Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Terus lakukan penyadaran, Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bubarkan Kerumunan Massa.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Ditengah pandemi virus covid 19, masih banyak orang yang belum sadar akan bahaya yang diakibatkan dari virus covid 19 sehingga terkesan mengabaikan.

Saat kita masih melihat adanya orang berkerumun dijalanan, padahal hal tersebut sudah dilarang oleh Pemerintah, bisa menjadi salah satu penyebab penyebaran virus corona.

Perlu kiranya terus menerus dilakukan upaya untuk menyadarkan warga masyarakat terkait bahaya covid 19 tersebut dengan cara memberikan penyuluhan agar warga masyarakat menta’ati seluruh anjuran dari Pemerintah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan senantiasa menghimbau kepada seluruh jajarannya agar selalu melaksanakan penyuluhan kepada warga masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Patroli guna memantau agar jangan sampai ada kegiatan warga masyarakat yang mengundang banyak masa.

” apabila menemukan kumpulan masa agar segera dilakukan pembubaran dengan cara persuasif dan humanis guna menghindari kesalah pahaman dari warga masyarakat kepada pihak Kepolisian”.

Arahan pimpinan dijalankan Jajaran Polsek Solokan jeruk, bersama TNI dan Satpol PP, setiap hari melaksanakan Patroli Gabungan guna memantau seluruh kegiatan warga masyarakat di wilayah Kec.Solokanjeruk.

Apabila menemukan kerumunan masa, maka patroli gabungan akan segera membubarkannya, seperti yang dilakukan pada hari jum’at malam (17/4) patroli gabungan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara polsek Solokanjeruk Ipda Wawan S, melakukan upaya pembubaran terhadap masyarakat yang diketahui sedang nongkrong diperempatan sasak bengkung Desa Solokankeruk.

Sa’at ditemui dikantornya Iptu Rizky Aulia Pratama selaku Kapolsek Solokan jeruk mengungkapkan,” Jajaran Polsek Solokan jeruk akan terus berupaya untuk melakukan tindakan yang dapat membuat warga masyarakat sadar akan bahaya corona sehingga mereka dapat menta’ati seluruh himbauan dari Pemerintah”.

” Hal itu dilakukan supaya semua dapat secepatnya terbebas dari pandemi wabah virus corona,” tutur Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga