Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Terus Sebar Dan Pasang Famplet Maklumat Kapolri...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Terus Sebar Dan Pasang Famplet Maklumat Kapolri Terkait Pencegahan Corona.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Bhabinkamtibmas Desa Neglawangi Polsek Kertasari, Brigadir Sani Ahadian memasang maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19) di Kantor Desa Neglawangi kecamatan Kertasari.

Menindaklanjuti Maklumat Kapolri bernomor Mak/2/III/2020 tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan memerintahkan Jajaran Bhabinkamtibmas Polresta Bandung melaksanakan dan meningkatkan kegiatan sambang di wilayah Desa Binaan.

Kegiatan sambang sekaligus memasang Maklumat Kapolri Terkait Covid-19, serta memberikan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

Dalam Maklumat tersebut terdapat beberapa poin diantaranya masyarakat tidak kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun dilingkungan sendiri.

“Tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan Pemerintah,” jelas Brigadir Sani Ahadian.

Apabila dalam keadaan mendesak dan tidak dapat dihindari, kegiatan yang melibatkan banyak orang dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur Pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Sementara saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustiana mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, sebagai garda terdepan Polri yang turun langsung”.

“Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan Maklumat Kapolri tersebut, maka setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan Kepolisian yang diperlukan sesuai ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.” ujarnya.

Red.

Latest Posts