Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedAsik Lomba Burung Merpati, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Bubarkan Kerumunan Warga.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Asik Lomba Burung Merpati, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Bubarkan Kerumunan Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19, Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi SH bersama Kanit Reskrim Iptu Rina Lestari membubarkan kumpulan pemuda yang asik lomba burung merpati di Kp Babakan Sumedang, Desa Cinunuk, Kabupaten Bandung. Minggu (19/4).

Berdasarkan informasi yang didapat dari warga setempat, lokasi tersebut kerap dijadikan ajang lomba burung merpati.

“Berkat laporan warga, kami dari Polsek Cileunyi membubarkan kumpulan pemuda yang sedang asik lomba burung merpati,” kata Kompol Sururi Kapolsek Cileunyi.

Kapolsek juga menambahkan, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas tentunya bersama Babinsa akan terus melakukan patroli agar memberikan himbauan dan membubarkan apabila ada yang berkumpul.

“Kami akan terus melakukan tindakan tegas apabila masih ada yang berkumpul,” jelasnya.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi SH menyampaikan. Pihak Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polresta Bandung akan terus menindak tegas apabila masih terlihat adanya kerumunan warga.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk tetap dirumah, jangan melakukan aktifitas yang tidak penting karena dapat merugikan diri sendiri khususnya orang lain,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi SH berharap, warga agar selalu ikuti arahan dari Kepolisian.

“Saya berharap, warga selalu ikuti arahan dari kami, apalagi nanti akan diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),” harap Kompol Sururi.

Red.

Latest Posts