Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedDitengah Wabah Covid-19, Polsek Cimenyan Polresta Bandung Aktif Patroli Antisipasi Kejahatan C3.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ditengah Wabah Covid-19, Polsek Cimenyan Polresta Bandung Aktif Patroli Antisipasi Kejahatan C3.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Di tengah wabah pandemi Virus Corona atau COVID-19, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, fokus memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

Namun Polri juga tidak lalai dengan tugas sehari-harinya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, seperti pelaksanaan kegiatan patroli. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Cimenyan Polresta Bandung melaksanakan patroli baik siang maupun malam, Minggu (19/4).

Dalam kegiatan tersebut petugas patroli Polsek Cimenyan Polresta Bandung yakni Panit Lantas II Aiptu Jumari dan Anggota Sabhara Brigadir Iwa menjumpai para Security Perumahan yang sedang bejaga di Komp Dago Resort, selanjutnya petugas memberi himbauan kepada para penjaga supaya berhati- hati apabila melakukan aktivitas kerja di tengah Pandemi Virus Corona/covid-19.

Disampaikan untuk sepeda motor milik para warga dihimbau supaya diletakkan di tempat aman bila perlu di beri kunci ganda.

“Kami menghimbau kepada bapak-bapak security agar menghimbau warga untuk memgunci sepeda motor atau mobil saat berada dalam rumah, bila perlu beri kunci ganda, apabila ada hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Cimenyan”, ungkap Aiptu Jumari.

Saat ditemui terpisah, Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M menjelaskan kegiatan patroli siang hari tetap harus aktif dilaksanakan oleh anggota dalam upaya pencegahan tindak pencurian yang bisa saja terjadi di siang hari.

” Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Cimenyan Polresta Bandung ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek Cimenyan dalam pelaksanaan tugas sehari- hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan sebagai bentuk tindakan preventif anggota Polsek Cimenyan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak pidana di siang hari,” ujar Kompol Sumi M.

Red.

Latest Posts