Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKebersamaan TNI-Polri dan Relawan, Kawal Beras untuk Masyarakat Bengkayang
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kebersamaan TNI-Polri dan Relawan, Kawal Beras untuk Masyarakat Bengkayang

Global Cyber News| Singkawang, Minggu (19/4/20) – Sampai saat ini personel Kodim 1202/Singkawang melaksanakan pengawasan, pengawalan hingga pendistribusian beras Bulog untuk disalurkan kepada wrga prasejahtera dan yang memiliki penghasilan pas – pasan terdampak dari pandemi corona virus disease di wilayah Kabupaten Bengkayang.

Komandan Kodim 1202/Skw Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan menyampaikan, Kabupaten Bengkayang mendapatkan bantuan beras Bulog sejumlah 504.320 Kg untuk 25.216 KK.

“Sampai hari ini, bantuan yang sudah di distribusikan ke beberapa Kecamatan sejumlah 326.940 Kg untuk 16.347 KK, dan yang belum di distribusikan sejumlah 177.380 Kg untuk 8.869 KK, masih di gudang Bulog,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, rencananya Babinsa bersama intansi lainnya hari ini mendistribusikan bantuan yang masih ada di gudang Kecamatan Siding ke beberapa Desa di wilayahnya, akan tetapi urung dilaksanakan terkendala cuaca hujan membuat jalan becek dan licin sehingga tertunda pendistribusiannya.

Lanjutnya mengatakan, ada empat Kecamatan yang belum di distribusikan dari gudang Bulog seperti, Kec. Sungai Raya, Kec. Sungai Kepulauan, Kec. Capkala dan Kec. Menterado. Rencananya hari ini akan dikirim ke empat Kecamatan tersebut.

“Rencananya pendistribusian akan dilaksanakan hari ini, kalau tidak ada halangan, untuk wilayah Kab. Bengkayang dalam dua hari kedepan pendistribusian bantuan beras dari Gubernur Kalbar bisa diselesaikan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (Pendam XIi/Tpr)

Red.

Latest Posts